Senin, 10 Oktober 2011

Metode Pengajaran Menarik

1. Dengan menggunakan materi tes, para guru akan menilai kemampuan dan pengetahuan peserta didik, dan kemudian menempatkan peserta didik di kelas dan tingkatan yang sesuai. Kami yakin, dengan berada di kelas yang sesuai, setiap peserta didik akan mampu belajar dan berkembang secara maksimal.
2. Pelajaran dengan metode komunikatif dan memusatkan pada pengembangan rasa percaya diri dan kemampuan peserta didik secara alami. Kurikulum yang menekankan pada keterampilan praktis dan percakapan untuk membantu peserta didik saling berkomunikasi dan berinteraksi dengan pengetahuan yang mereka pelajari. Para pendidik menciptakan pelajaran yang kreatif dan interaktif dengan menggunakan materi seperti kartu pengingat, kartu tugas, kartu permainan, aktivitas dan untuk pendampingan peserta didik boleh menggunakan audio visual berbentuk CD.Room
3. Metodologi komunikatif dan Sistem Efekta menggabungkan metode dan pendekatan terbaik untuk pengajaran bagi peserta didik. Beberapa metode dan pendekatan tersebut antara lain adalah pendekatan komunikatif, pendekatan leksikal dan tanggapan fisik total (presentasi, latihan, dan produksi).
4. Pelatihan menggunakan sistem unik Efekta untuk membantu perkembangan keterampilan dasar dan meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan belajar peserta didik. Sistem Efekta diggabungkan  dengan cara tatap muka, unit multimedia pendamping kelas, program belajar On Line, dan aktivitas Study Club.
5. Metode eklektif berpusat pada pengembangan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi pada diri setiap peserta didik. Pendekatan kami untuk pengajaran dan pembelajaran diciptakan berdasarkan pemahaman penuh bahwa setiap peserta didik memiliki cara belajar unik mereka masing-masing. Oleh sebab itu, metode kami menggabungkan beragam aktivitas, tugas, dan metode pengajaran yang didesain untuk menciptakan suasana belajar yang menarik, menyenangkan, dan membangun motivasi belajar.
6. Online memiliki program belajar bebasis internet. Program Berlatih & Bermain ini memberikan kesempatan kepada peserta didik untuk melatih materi yang telah dipelajari di rumah, sekolah, atau di mana pun. Program ini merupakan serangkaian aktivitas online berbasis flash
7. Setiap minggu kami mengadakan aktivitas Life Club untuk para peserta didik High Flyers demi memberikan kesempatan pada mereka untuk menikmati pengalaman sosial khusus di luar lingkungan kelas. Aktivitas Life Club sangat bervariasi dam dirancang dengan seksama untuk membantu peserta didik menghadapi dunia nyata dan menjadikan belajar untuk berkomunikasi dengan sesama menyenangkan, menarik, dan tentunya bermanfaat.
8. Semua pendidik memiliki sertifikat yang diakui, Untuk mendidik dalam kelas, para pendidik juga harus memiliki karakter dasar ceria sehingga mampu membuat peserta didik lebih antusias dalam belajar dan berbicara. Kelas tatap muka dengan jumlah peserta didik yang dibatasi memastikan setiap peserta didik menerima perhatian yang cukup dari pendidik di kelasnya.

tertarik dengan cara mendidik ini silahkan mencoba belajar sambil melakukan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar